Perancangan komunikasi visual pusat perbelanjaan Khasanah Muslim Al-Fath penyongsong Idul Fitri 1416H

Tujuan sebuah iklan harus dapat menanamkan "image" tentang Citra perusahaan untuk itu konsep perancangan dimulai dengan mengumpulkan data yang sebenarnya, hasil perancangan diharapkan dapat memberikan alternatif untuk mendukung komunikasi visual pusat perbelanjaan khasanah Muslim Al-Fath d...

Disgrifiad llawn

Wedi'i Gadw mewn:
Manylion Llyfryddiaeth
Prif Awdur: Yunus, Mahmud
Fformat: Tugas Akhir
Iaith:Indonesian
Cyhoeddwyd: FSR ISI Yk 1996
Pynciau:
DK
Mynediad Ar-lein:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27850
Tagiau: Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
PINJAM

Eitemau Tebyg