Perancangan komunikasi visual pusat perbelanjaan Khasanah Muslim Al-Fath penyongsong Idul Fitri 1416H
Tujuan sebuah iklan harus dapat menanamkan "image" tentang Citra perusahaan untuk itu konsep perancangan dimulai dengan mengumpulkan data yang sebenarnya, hasil perancangan diharapkan dapat memberikan alternatif untuk mendukung komunikasi visual pusat perbelanjaan khasanah Muslim Al-Fath d...
Saved in:
主要作者: | Yunus, Mahmud |
---|---|
格式: | Tugas Akhir |
语言: | Indonesian |
出版: |
FSR ISI Yk
1996
|
主题: | |
在线阅读: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27850 |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
Idul Fitri
由: Nelfi Syafrina
出版: (2015) -
Idul Fitri Tiba
由: Rahim, Yasmeen
出版: (2019) -
Kompilasi Khutbah Idul Fitri & Idul Adha
由: -
出版: () -
Kompilasi Khutbah Idul Fitri & Idul Adha
由: -
出版: () -
Indahnya Ramadhan dan Idul Fitri
由: Tim Editor Divaro
出版: (2010)