Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan pada perusahaan optikal"Optik Puas" di YK
Optik Puas adalah salah satu perusahaan optikal yang ada di Yk produk yang ditawarkan adalah produk kacamata, terutama kacamata untuk kesehatan. Selama ini kegiatan periklanna dilakukan dengan terbatas dibeberapa media saja. Oleh karena itu perencanaan dan perancangan komunikasi visual yang matang d...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1995
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27861 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-27861 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-278612015-04-14T09:00:14Z Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan pada perusahaan optikal"Optik Puas" di YK SUDIGDO Komunikasi Visual perencanaan perancangan FSR ISI Yk 1995 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27861 Dk/Sud/p/1995 Optik Puas adalah salah satu perusahaan optikal yang ada di Yk produk yang ditawarkan adalah produk kacamata, terutama kacamata untuk kesehatan. Selama ini kegiatan periklanna dilakukan dengan terbatas dibeberapa media saja. Oleh karena itu perencanaan dan perancangan komunikasi visual yang matang dalam karya TA ini diharapkan akan maningkatkan presentase peluang pasar Optik Puas terhadap para pesaing Yogyakarta x, 141 hal.: il. : lamp.; 30cm Dk http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Komunikasi Visual perencanaan perancangan Dk |
spellingShingle |
Komunikasi Visual perencanaan perancangan Dk SUDIGDO Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan pada perusahaan optikal"Optik Puas" di YK |
description |
Optik Puas adalah salah satu perusahaan optikal yang ada di Yk produk yang ditawarkan adalah produk kacamata, terutama kacamata untuk kesehatan. Selama ini kegiatan periklanna dilakukan dengan terbatas dibeberapa media saja. Oleh karena itu perencanaan dan perancangan komunikasi visual yang matang dalam karya TA ini diharapkan akan maningkatkan presentase peluang pasar Optik Puas terhadap para pesaing |
format |
Tugas Akhir |
author |
SUDIGDO |
author_facet |
SUDIGDO |
author_sort |
SUDIGDO |
title |
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan pada perusahaan optikal"Optik Puas" di YK |
title_short |
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan pada perusahaan optikal"Optik Puas" di YK |
title_full |
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan pada perusahaan optikal"Optik Puas" di YK |
title_fullStr |
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan pada perusahaan optikal"Optik Puas" di YK |
title_full_unstemmed |
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan pada perusahaan optikal"Optik Puas" di YK |
title_sort |
perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan pada perusahaan optikal"optik puas" di yk |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
1995 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27861 |
_version_ |
1741199524563517440 |