Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan pada perusahaan optikal"Optik Puas" di YK

Optik Puas adalah salah satu perusahaan optikal yang ada di Yk produk yang ditawarkan adalah produk kacamata, terutama kacamata untuk kesehatan. Selama ini kegiatan periklanna dilakukan dengan terbatas dibeberapa media saja. Oleh karena itu perencanaan dan perancangan komunikasi visual yang matang d...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SUDIGDO
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1995
Subjects:
Dk
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27861
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-27861
record_format oai_dc
spelling isilib-278612015-04-14T09:00:14Z Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan pada perusahaan optikal"Optik Puas" di YK SUDIGDO Komunikasi Visual perencanaan perancangan FSR ISI Yk 1995 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27861 Dk/Sud/p/1995 Optik Puas adalah salah satu perusahaan optikal yang ada di Yk produk yang ditawarkan adalah produk kacamata, terutama kacamata untuk kesehatan. Selama ini kegiatan periklanna dilakukan dengan terbatas dibeberapa media saja. Oleh karena itu perencanaan dan perancangan komunikasi visual yang matang dalam karya TA ini diharapkan akan maningkatkan presentase peluang pasar Optik Puas terhadap para pesaing Yogyakarta x, 141 hal.: il. : lamp.; 30cm Dk http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Komunikasi Visual
perencanaan perancangan
Dk
spellingShingle Komunikasi Visual
perencanaan perancangan
Dk
SUDIGDO
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan pada perusahaan optikal"Optik Puas" di YK
description Optik Puas adalah salah satu perusahaan optikal yang ada di Yk produk yang ditawarkan adalah produk kacamata, terutama kacamata untuk kesehatan. Selama ini kegiatan periklanna dilakukan dengan terbatas dibeberapa media saja. Oleh karena itu perencanaan dan perancangan komunikasi visual yang matang dalam karya TA ini diharapkan akan maningkatkan presentase peluang pasar Optik Puas terhadap para pesaing
format Tugas Akhir
author SUDIGDO
author_facet SUDIGDO
author_sort SUDIGDO
title Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan pada perusahaan optikal"Optik Puas" di YK
title_short Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan pada perusahaan optikal"Optik Puas" di YK
title_full Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan pada perusahaan optikal"Optik Puas" di YK
title_fullStr Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan pada perusahaan optikal"Optik Puas" di YK
title_full_unstemmed Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan pada perusahaan optikal"Optik Puas" di YK
title_sort perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan pada perusahaan optikal"optik puas" di yk
publisher FSR ISI Yk
publishDate 1995
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27861
_version_ 1741199524563517440