Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan pada perusahaan optikal"Optik Puas" di YK
Optik Puas adalah salah satu perusahaan optikal yang ada di Yk produk yang ditawarkan adalah produk kacamata, terutama kacamata untuk kesehatan. Selama ini kegiatan periklanna dilakukan dengan terbatas dibeberapa media saja. Oleh karena itu perencanaan dan perancangan komunikasi visual yang matang d...
Saved in:
Main Author: | SUDIGDO |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1995
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27861 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan produk restaurant Gita Buana "Snack & Steak"
by: PRIYANTO, Dionysius Aries
Published: (1993) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye penanggulangan Aids
by: HADONO, Priyo
Published: (1992) -
Perencanaan dan Perancangan Komunikasi Visual Pendukung Kampanye Periklanan Lembaga Indonesia Perancis Yogyakarta
by: IRIANDRIONO, Prihananto
Published: (1992) -
Perencanaan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan wisata ekskursi waduk Sermo dan pantai Glagah
by: VENANSIUS, Eka
Published: (1998) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan celana jeans merk Lee
by: ASBAR, Ali
Published: (1992)