Bagaimana membangun sebuah biro iklan yang berhasil
Dengan berkembangnya dunia usaha di Indonesia dibidang produksi, masyarakat umumnya dan para pengusaha khususnya dimulai meresapi betapa pentingnya periklanan. Bagaimana membangun adverstesing yang berhasil merupakan hal yang menarik dan komplek. kegiatan adverstesing yang prinsipnya untuk menarik p...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
ASRI Yk
1977
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27876 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-27876 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-278762015-04-14T09:00:14Z Bagaimana membangun sebuah biro iklan yang berhasil MANGKUTO, Iskandar biro advertesing ASRI Yk 1977 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27876 D3/DK/Man/b/1977 Dengan berkembangnya dunia usaha di Indonesia dibidang produksi, masyarakat umumnya dan para pengusaha khususnya dimulai meresapi betapa pentingnya periklanan. Bagaimana membangun adverstesing yang berhasil merupakan hal yang menarik dan komplek. kegiatan adverstesing yang prinsipnya untuk menarik perhatiankonsumen harus dipikirkan secatra masak2. Pola kebutuhan masyarakat ,perubahan status sosioal, kemajuan tingkat pendidikan, meningkatnya perhubungan sosial yang semakin hari semakin intensif menjadikan konsumen semakin kritis melakukan pembelian Yogyakarta iv, 49 hal.; 30 cm D3 http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
biro advertesing D3 |
spellingShingle |
biro advertesing D3 MANGKUTO, Iskandar Bagaimana membangun sebuah biro iklan yang berhasil |
description |
Dengan berkembangnya dunia usaha di Indonesia dibidang produksi, masyarakat umumnya dan para pengusaha khususnya dimulai meresapi betapa pentingnya periklanan. Bagaimana membangun adverstesing yang berhasil merupakan hal yang menarik dan komplek. kegiatan adverstesing yang prinsipnya untuk menarik perhatiankonsumen harus dipikirkan secatra masak2. Pola kebutuhan masyarakat ,perubahan status sosioal, kemajuan tingkat pendidikan, meningkatnya perhubungan sosial yang semakin hari semakin intensif menjadikan konsumen semakin kritis melakukan pembelian |
format |
Tugas Akhir |
author |
MANGKUTO, Iskandar |
author_facet |
MANGKUTO, Iskandar |
author_sort |
MANGKUTO, Iskandar |
title |
Bagaimana membangun sebuah biro iklan yang berhasil |
title_short |
Bagaimana membangun sebuah biro iklan yang berhasil |
title_full |
Bagaimana membangun sebuah biro iklan yang berhasil |
title_fullStr |
Bagaimana membangun sebuah biro iklan yang berhasil |
title_full_unstemmed |
Bagaimana membangun sebuah biro iklan yang berhasil |
title_sort |
bagaimana membangun sebuah biro iklan yang berhasil |
publisher |
ASRI Yk |
publishDate |
1977 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27876 |
_version_ |
1741199527400964096 |