Bagaimana membangun sebuah biro iklan yang berhasil
Dengan berkembangnya dunia usaha di Indonesia dibidang produksi, masyarakat umumnya dan para pengusaha khususnya dimulai meresapi betapa pentingnya periklanan. Bagaimana membangun adverstesing yang berhasil merupakan hal yang menarik dan komplek. kegiatan adverstesing yang prinsipnya untuk menarik p...
Saved in:
Main Author: | MANGKUTO, Iskandar |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
ASRI Yk
1977
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27876 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Membangun brand advocacy pada era konektivitas 4.0 ( Studi deskriptif kualitatif pada Biro Umroh Rihaal Yogyakarta)
by: Achmad Nawfal Karim
Published: (2019) -
Kleppner : Prosedur periklanan
by: LANE, Ronald [et.al]
Published: (2009) -
Sistem Bimbingan dan Penyuluhan Perkawinan di Biro Jodoh BP4 Kecamatan Pengasih Kabupaten Kulon Progo/ Soleh Wibowo
by: Soleh Wibowo
Published: (1996) -
Indonesian Pulp and Paper Industry
Published: (2001) -
Prospect Of The Plantation and CPO Industry In Indonesia :
2000-2010
Published: (2000)