Desain Kemasan : Perencanaan Merek Produk yang Berhasil Mulai dari Konsep sampai Penjualan.

Buku ini memuat informasi praktis dan profesional tentang desain kemasan. Memuat saran-saran aktual, penjelasan detail mengenai proses kreatifnya, dan semua masukan berharga mengenai para stakeholder, proses desain, dan proses produksi. Didalamnya dimuat; gambar-gambar yang memperlihatkan proses des...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: KLIMCHUK, Marianne Rosner, KRASOVEC, Sandra A.
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Erlangga 2007
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27887
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Buku ini memuat informasi praktis dan profesional tentang desain kemasan. Memuat saran-saran aktual, penjelasan detail mengenai proses kreatifnya, dan semua masukan berharga mengenai para stakeholder, proses desain, dan proses produksi. Didalamnya dimuat; gambar-gambar yang memperlihatkan proses desain, konsep-konsep desain, model-model tiga dimensi, dan prototipe desain. Beragam studi kasus yang mendemontrasikan bagaimana membuat desain kemasan yang superior. Situasi terkini dalam bisnis desain kemasan. Faktor lingkungan, beserta prmasalahan hukum dan peraturan terkait. Sejumlah apendiks berisi saran mengenai pembuatan portofolio dan pedoman praktek yang profesional.