Analisa Peningkatan Kualitas Layanan di Museum Benteng Vredeburg dengan Metode Servqual

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SYAMYATMOKO
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: Pascasarjana ISI Yogyakarta 2013
Subjects:
TES
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27965
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-27965
record_format oai_dc
spelling isilib-279652015-04-21T14:11:12Z Analisa Peningkatan Kualitas Layanan di Museum Benteng Vredeburg dengan Metode Servqual SYAMYATMOKO Museum Dimensi Kualitas Layanan dan Servqual Pascasarjana ISI Yogyakarta 2013 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27965 TES/MTS/Sya/a/2013 Yogyakarta xvi, 140 hal.; ill., 27 cm. TES http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Museum Dimensi Kualitas
Layanan dan Servqual
TES
spellingShingle Museum Dimensi Kualitas
Layanan dan Servqual
TES
SYAMYATMOKO
Analisa Peningkatan Kualitas Layanan di Museum Benteng Vredeburg dengan Metode Servqual
format Tugas Akhir
author SYAMYATMOKO
author_facet SYAMYATMOKO
author_sort SYAMYATMOKO
title Analisa Peningkatan Kualitas Layanan di Museum Benteng Vredeburg dengan Metode Servqual
title_short Analisa Peningkatan Kualitas Layanan di Museum Benteng Vredeburg dengan Metode Servqual
title_full Analisa Peningkatan Kualitas Layanan di Museum Benteng Vredeburg dengan Metode Servqual
title_fullStr Analisa Peningkatan Kualitas Layanan di Museum Benteng Vredeburg dengan Metode Servqual
title_full_unstemmed Analisa Peningkatan Kualitas Layanan di Museum Benteng Vredeburg dengan Metode Servqual
title_sort analisa peningkatan kualitas layanan di museum benteng vredeburg dengan metode servqual
publisher Pascasarjana ISI Yogyakarta
publishDate 2013
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27965
_version_ 1741199544359583744