Strategi Merek Asia Bagaimana Asia Membangun Merek Yang Kuat

Buku ini merupakan terjemahan dari buku berjudul Asian Brand Strategy “How Asia Builds Strong Brand”. Di dalamnya mengulas tentang isu-isu yang terkait dengan lingkungan pasar Asia dan pada usaha untuk membangun merek-merek Asia. Merek yang kuat dapat membantu sebuah perusahaan untuk membedakan diri...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: ROLL, Martin, MAYASARI, Novi
Format: Buku Teks
Published: UPT Perpustakaan ISI YK 2014
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=29042
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Buku ini merupakan terjemahan dari buku berjudul Asian Brand Strategy “How Asia Builds Strong Brand”. Di dalamnya mengulas tentang isu-isu yang terkait dengan lingkungan pasar Asia dan pada usaha untuk membangun merek-merek Asia. Merek yang kuat dapat membantu sebuah perusahaan untuk membedakan diri dari perusahaan-perusahaan pesaingnya, menonjol dalam kompetisi, mempengaruhi keputusan belanja konsumen agar sesuai dengan keinginan perusahaan, membangn loyalitas konsumen dan meningkatkan performa keuangan perusahaan.