Strategi Merek Asia Bagaimana Asia Membangun Merek Yang Kuat
Buku ini merupakan terjemahan dari buku berjudul Asian Brand Strategy “How Asia Builds Strong Brand”. Di dalamnya mengulas tentang isu-isu yang terkait dengan lingkungan pasar Asia dan pada usaha untuk membangun merek-merek Asia. Merek yang kuat dapat membantu sebuah perusahaan untuk membedakan diri...
Saved in:
Main Authors: | ROLL, Martin, MAYASARI, Novi |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Published: |
UPT Perpustakaan ISI YK
2014
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=29042 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Effective Branding : Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan Kuat
by: Agus W. Soehadi
Published: (2005) -
The Power of Brands: teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek + analisis kasus dengan SPSS
by: RANGKUTI, Freddy
Published: (2008) -
36 rahasia sukses merek-merek top
by: WIBOWO, Ari Satriyo
Published: (2004) -
Aura merek
by: SIMAMORA, Bilson
Published: (2002) -
Perang merek 10 hukum untuk membangun The killer brand""
by: D\'ALESSANDRO, David F., et al.
Published: (2003)