Perancangan City Branding Kota Bukittinggi Sebagai Pembentuk Identitas Kota

Perancangan city branding ini digunakan untuk membangun suatu identitas untuk kota Bukittinggi dan mempromosikan kota Bukittinggi, sehingga memberikan suatu gambaran pikiran, perasaan, asosiasi dan ekspetasi yang datang dari benak seseorang ketika seseorang tersebut melihat atau mendengar nam...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: RIZKY, Raudhul
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yogyakarta 2014
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=29122
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Perancangan city branding ini digunakan untuk membangun suatu identitas untuk kota Bukittinggi dan mempromosikan kota Bukittinggi, sehingga memberikan suatu gambaran pikiran, perasaan, asosiasi dan ekspetasi yang datang dari benak seseorang ketika seseorang tersebut melihat atau mendengar nama atau kata Bukittinggi. Kota yang dipilih adalah Bukittinggi karena kota Bukittinggi dianggap cukup layak untuk jadikan brand kota karena kekayaan potensi alam dan wisatanya. Dengan perancangan city branding Kota Bukittinggi ini diharapkan terciptanya suatu identitas yang sangat lekat dengan kota Bukittinggi sehingga memberikan perasaan bangga terhadap masyarakat yang tinggal di Bukittinggi.