Perancangan Fotografi Fashion Editorial Sebagai Media Promosi Produk Cozmeed
Fotografi fashion editorial adalah fotografi fashion yang biasa digunakan untuk produk-produk yang sudah dikenal di masyarakat. Foto yang dihasilkan biasanya lebih dari satu, namun secara isi dan konsep masih ada benang merah dan kesatuan ceritanya. Fotografi fashion editorial sangat cocok digunaka...
Saved in:
Main Author: | LINIARYADI, Renky |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FMSR ISI Yogyakarta
2014
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=29124 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Fotografi Fashion Editorial Sebagai Media Promosi Busana Rancangan Adinda Moeda
by: TUNYA, Alfeno Eliosa
Published: (2019) -
Editorial
by: William L. Rivers, et al.
Published: (1994) -
Fotografi Fashion Hijabers
by: LINGGARANI, Wiwi
Published: (2014) -
Aksesoris fashion dalam karya fotografi seni
by: NINGRUM, Sulistyo
Published: (2005) -
Editorial
by: William L. Rivers, Bryce McIntyre, Alison Work penerjemah Tim LP3K
Published: ()