Media Relations : Sarana membangun reputasi organisasi

Buku ini mencoba menyajikan permasalahan dan upaya mengatasidalam media realtions. Media relations merupakan salah satu kegiatan perusahaan yang dilakukan oleh public relations. Bahasan yang dikupas disertai contoh-contoh kasus nyata sehingga pembaca dapat mempraktikkan media relations secara optima...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: WARDHANI, Diah
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Graha Ilmu 2008
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=29192
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Buku ini mencoba menyajikan permasalahan dan upaya mengatasidalam media realtions. Media relations merupakan salah satu kegiatan perusahaan yang dilakukan oleh public relations. Bahasan yang dikupas disertai contoh-contoh kasus nyata sehingga pembaca dapat mempraktikkan media relations secara optimal dan pemberitaan bersifat balance atau berimbang. Materi yang dibahas meliputi : media relations sebagai aktiviritas PR, fungsi media massa bagi organisasi, memahami profesi wartawan, gaya penulisan, siaran pers, news release radio, nara sumber media, penyelenggaraan acara pers, media monitoring dan perencanaan media relations.