Perancangan Komunikasi Visual Untuk Mendukung Promosi Smartphone Android Lenovo Ideaphone S890 Dengan Pendekatan Imc
Lenovo Ideaphone S890 adalah salah satu smartphone Android produksi Lenovo yang memiliki kemampuan setara dengan merk premium, akan tetapi kepercayaan masyarakat terhadap brand Lenovo belum baik sehingga penjualannya menjadi terhambat. Lenovo memerlukan strategi promosi yang tentunya tidak sekedar b...
Saved in:
Main Author: | KRISTYAWAN R, Robertus Ariel |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yogyakarta
2014
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=29229 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Principles of advertising r IMC
by: Duncan, Tom
Published: (2005) -
Hubungan antara persepsi terhadap iklan produk smartphone dengan kepuasan konsumen pengguna smartphone
by: Rengganis Puspitorini
Published: (2015) -
Ciri Gerak pada Iklan Cetak
by: Agustina Kusuma Dewi
Published: (2018) -
Smartphone Photography
by: Ariana Octavia
Published: (2018) -
Pengembangan aplikasi mobile learning pada smartphone berbasis android
by: Afifuddin
Published: (2013)