Marketing Fashion

Pemasaran dan merek fashion turut menentukan keputusan strategis dan kreatif yang terlibat dalam desain fashion dan pengembangan produk. Pemasaran adalah komponen penting rantai pasokan industri di dunia fashion. Buku ini memberikan panduan praktis untuk prinsip-prinsip dasar pemasaran dan membangun...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: POSNER, Harriet
Format: Buku Teks
Language:English
Published: Laurence King Pub. 2011
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=29271
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Pemasaran dan merek fashion turut menentukan keputusan strategis dan kreatif yang terlibat dalam desain fashion dan pengembangan produk. Pemasaran adalah komponen penting rantai pasokan industri di dunia fashion. Buku ini memberikan panduan praktis untuk prinsip-prinsip dasar pemasaran dan membangun merek, dari catwalk hingga penghitingan harga dan pengembangan identitas merek untuk membuat profil pelanggan. Menjelaskan pula konsep teoritis bagaimana pemasaran diterapkan dalam fashion dan ritel industri global.