Marketing Fashion
Pemasaran dan merek fashion turut menentukan keputusan strategis dan kreatif yang terlibat dalam desain fashion dan pengembangan produk. Pemasaran adalah komponen penting rantai pasokan industri di dunia fashion. Buku ini memberikan panduan praktis untuk prinsip-prinsip dasar pemasaran dan membangun...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | English |
Published: |
Laurence King Pub.
2011
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=29271 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-29271 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-292712016-02-09T08:32:01Z Marketing Fashion POSNER, Harriet industri fashion pemasaran fashion Laurence King Pub. 2011 en Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=29271 978-1-85669-723-1 746.920 688 Pos m Pemasaran dan merek fashion turut menentukan keputusan strategis dan kreatif yang terlibat dalam desain fashion dan pengembangan produk. Pemasaran adalah komponen penting rantai pasokan industri di dunia fashion. Buku ini memberikan panduan praktis untuk prinsip-prinsip dasar pemasaran dan membangun merek, dari catwalk hingga penghitingan harga dan pengembangan identitas merek untuk membuat profil pelanggan. Menjelaskan pula konsep teoritis bagaimana pemasaran diterapkan dalam fashion dan ritel industri global. London http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/47.2.16.jpg.jpg&width=200 224 hal.: ilus., ind.; 26 cm. 746.920 688 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/47.2.16.jpg.jpg&width=200 |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
English |
topic |
industri fashion pemasaran fashion 746.920 688 |
spellingShingle |
industri fashion pemasaran fashion 746.920 688 POSNER, Harriet Marketing Fashion |
description |
Pemasaran dan merek fashion turut menentukan keputusan strategis dan kreatif yang terlibat dalam desain fashion dan pengembangan produk. Pemasaran adalah komponen penting rantai pasokan industri di dunia fashion. Buku ini memberikan panduan praktis untuk prinsip-prinsip dasar pemasaran dan membangun merek, dari catwalk hingga penghitingan harga dan pengembangan identitas merek untuk membuat profil pelanggan. Menjelaskan pula konsep teoritis bagaimana pemasaran diterapkan dalam fashion dan ritel industri global. |
format |
Buku Teks |
author |
POSNER, Harriet |
author_facet |
POSNER, Harriet |
author_sort |
POSNER, Harriet |
title |
Marketing Fashion |
title_short |
Marketing Fashion |
title_full |
Marketing Fashion |
title_fullStr |
Marketing Fashion |
title_full_unstemmed |
Marketing Fashion |
title_sort |
marketing fashion |
publisher |
Laurence King Pub. |
publishDate |
2011 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=29271 |
callnumber-raw |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/47.2.16.jpg.jpg&width=200 |
callnumber-search |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/47.2.16.jpg.jpg&width=200 |
_version_ |
1741199617441136641 |