Marketing Fashion

Pemasaran dan merek fashion turut menentukan keputusan strategis dan kreatif yang terlibat dalam desain fashion dan pengembangan produk. Pemasaran adalah komponen penting rantai pasokan industri di dunia fashion. Buku ini memberikan panduan praktis untuk prinsip-prinsip dasar pemasaran dan membangun...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: POSNER, Harriet
Format: Buku Teks
Language:English
Published: Laurence King Pub. 2011
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=29271
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-29271
record_format oai_dc
spelling isilib-292712016-02-09T08:32:01Z Marketing Fashion POSNER, Harriet industri fashion pemasaran fashion Laurence King Pub. 2011 en Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=29271 978-1-85669-723-1 746.920 688 Pos m Pemasaran dan merek fashion turut menentukan keputusan strategis dan kreatif yang terlibat dalam desain fashion dan pengembangan produk. Pemasaran adalah komponen penting rantai pasokan industri di dunia fashion. Buku ini memberikan panduan praktis untuk prinsip-prinsip dasar pemasaran dan membangun merek, dari catwalk hingga penghitingan harga dan pengembangan identitas merek untuk membuat profil pelanggan. Menjelaskan pula konsep teoritis bagaimana pemasaran diterapkan dalam fashion dan ritel industri global. London http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/47.2.16.jpg.jpg&width=200 224 hal.: ilus., ind.; 26 cm. 746.920 688 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/47.2.16.jpg.jpg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language English
topic industri fashion
pemasaran fashion
746.920 688
spellingShingle industri fashion
pemasaran fashion
746.920 688
POSNER, Harriet
Marketing Fashion
description Pemasaran dan merek fashion turut menentukan keputusan strategis dan kreatif yang terlibat dalam desain fashion dan pengembangan produk. Pemasaran adalah komponen penting rantai pasokan industri di dunia fashion. Buku ini memberikan panduan praktis untuk prinsip-prinsip dasar pemasaran dan membangun merek, dari catwalk hingga penghitingan harga dan pengembangan identitas merek untuk membuat profil pelanggan. Menjelaskan pula konsep teoritis bagaimana pemasaran diterapkan dalam fashion dan ritel industri global.
format Buku Teks
author POSNER, Harriet
author_facet POSNER, Harriet
author_sort POSNER, Harriet
title Marketing Fashion
title_short Marketing Fashion
title_full Marketing Fashion
title_fullStr Marketing Fashion
title_full_unstemmed Marketing Fashion
title_sort marketing fashion
publisher Laurence King Pub.
publishDate 2011
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=29271
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/47.2.16.jpg.jpg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/47.2.16.jpg.jpg&width=200
_version_ 1741199617441136641