Pengembangan Strategi Marketing Mix Pada Seni Pertunjukan Pragina Gong Dalam Industri Kreatif Indonesia
Karya tulis ini merupakan hasil penelitian dan pengamatan yang dilakukan oleh penulis dalam menemukan alternatif strategi pemasaran (marketing) dalam melihat marketing mix, yaitu: produk, harga, promosi, dan saluran distribusi atau dikenal dengan 4P yang terdapat di komunitas tari Pragina Gong. Pene...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
Program Pascasarjana ISI Yogyakarta
2015
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=29292 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-29292 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-292922016-02-15T09:24:50Z Pengembangan Strategi Marketing Mix Pada Seni Pertunjukan Pragina Gong Dalam Industri Kreatif Indonesia SILALAHI, Mega Lestari dan Alternatif Strategi Pemasaran Marketing Mix Pragina Gong Program Pascasarjana ISI Yogyakarta 2015 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=29292 TES/MTS/Sil/p/2015 Karya tulis ini merupakan hasil penelitian dan pengamatan yang dilakukan oleh penulis dalam menemukan alternatif strategi pemasaran (marketing) dalam melihat marketing mix, yaitu: produk, harga, promosi, dan saluran distribusi atau dikenal dengan 4P yang terdapat di komunitas tari Pragina Gong. Penelitian ini bertujuan untuk memperbaiki, mengkoreksi dan menata kembali sistem pemasaran seni yang belum mencapai standar operasional. Karya tulis ini juga memuat sejarah terbentuknya Komunitas Pragina Gong, proses perkembangan yang bermula dari rasa ingin berkembang menjadi lebih baik tertanam pada setiap individu anggota Pragina Gong, dan membawa penulis untuk meneliti lebih dalam tentang struktur organisasi, sistem manajemen, pemasaran, keberagaman produk hingga survei kepada anggota Pragina Gong dan Klien yang bersangkutan.Penulis juga melakukan analisis SWOT yang berguna untuk mengetahui situasi dan kondisi Pragina Gong, baik internal maupun eksternal, yang menyangkut kelebihan dan kekurangan maupun peluang dan ancaman hingga mampu memberi solusi dalam merancang sistem alternatif model strategi Pragina Gong agar dapat mengetahui, menyadari dan merefleksikan segala sesuatu pada pengembangan strategi pemasaran Pragina Gong.Melalui karya tulis ini dapat memberi pengetahuan baru kepada pembaca, memberi pengalaman membaca yang menyenangkan, dan yang terpenting adalah menjadi solusi dalam mencari pemecahan masalah di wilayah sistem manajemen, dan sistem pemasaran, baik dalam komunitas maupun perusahaan seni, khususnya di Pragina Gong. pasca sarjana, ISI Ygyakarta xvi, 166 hlm,; ilus 27 cm TES/MTS/ http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
dan Alternatif Strategi Pemasaran Marketing Mix Pragina Gong TES/MTS/ |
spellingShingle |
dan Alternatif Strategi Pemasaran Marketing Mix Pragina Gong TES/MTS/ SILALAHI, Mega Lestari Pengembangan Strategi Marketing Mix Pada Seni Pertunjukan Pragina Gong Dalam Industri Kreatif Indonesia |
description |
Karya tulis ini merupakan hasil penelitian dan pengamatan yang dilakukan oleh penulis dalam menemukan alternatif strategi pemasaran (marketing) dalam melihat marketing mix, yaitu: produk, harga, promosi, dan saluran distribusi atau dikenal dengan 4P yang terdapat di komunitas tari Pragina Gong. Penelitian ini bertujuan untuk memperbaiki, mengkoreksi dan menata kembali sistem pemasaran seni yang belum mencapai standar operasional. Karya tulis ini juga memuat sejarah terbentuknya Komunitas Pragina Gong, proses perkembangan yang bermula dari rasa ingin berkembang menjadi lebih baik tertanam pada setiap individu anggota Pragina Gong, dan membawa penulis untuk meneliti lebih dalam tentang struktur organisasi, sistem manajemen, pemasaran, keberagaman produk hingga survei kepada anggota Pragina Gong dan Klien yang bersangkutan.Penulis juga melakukan analisis SWOT yang berguna untuk mengetahui situasi dan kondisi Pragina Gong, baik internal maupun eksternal, yang menyangkut kelebihan dan kekurangan maupun peluang dan ancaman hingga mampu memberi solusi dalam merancang sistem alternatif model strategi Pragina Gong agar dapat mengetahui, menyadari dan merefleksikan segala sesuatu pada pengembangan strategi pemasaran Pragina Gong.Melalui karya tulis ini dapat memberi pengetahuan baru kepada pembaca, memberi pengalaman membaca yang menyenangkan, dan yang terpenting adalah menjadi solusi dalam mencari pemecahan masalah di wilayah sistem manajemen, dan sistem pemasaran, baik dalam komunitas maupun perusahaan seni, khususnya di Pragina Gong. |
format |
Tugas Akhir |
author |
SILALAHI, Mega Lestari |
author_facet |
SILALAHI, Mega Lestari |
author_sort |
SILALAHI, Mega Lestari |
title |
Pengembangan Strategi Marketing Mix Pada Seni Pertunjukan Pragina Gong Dalam Industri Kreatif Indonesia |
title_short |
Pengembangan Strategi Marketing Mix Pada Seni Pertunjukan Pragina Gong Dalam Industri Kreatif Indonesia |
title_full |
Pengembangan Strategi Marketing Mix Pada Seni Pertunjukan Pragina Gong Dalam Industri Kreatif Indonesia |
title_fullStr |
Pengembangan Strategi Marketing Mix Pada Seni Pertunjukan Pragina Gong Dalam Industri Kreatif Indonesia |
title_full_unstemmed |
Pengembangan Strategi Marketing Mix Pada Seni Pertunjukan Pragina Gong Dalam Industri Kreatif Indonesia |
title_sort |
pengembangan strategi marketing mix pada seni pertunjukan pragina gong dalam industri kreatif indonesia |
publisher |
Program Pascasarjana ISI Yogyakarta |
publishDate |
2015 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=29292 |
_version_ |
1741199621398462464 |