Pengembangan Strategi Marketing Mix Pada Seni Pertunjukan Pragina Gong Dalam Industri Kreatif Indonesia
Karya tulis ini merupakan hasil penelitian dan pengamatan yang dilakukan oleh penulis dalam menemukan alternatif strategi pemasaran (marketing) dalam melihat marketing mix, yaitu: produk, harga, promosi, dan saluran distribusi atau dikenal dengan 4P yang terdapat di komunitas tari Pragina Gong. Pene...
Saved in:
Main Author: | SILALAHI, Mega Lestari |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
Program Pascasarjana ISI Yogyakarta
2015
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=29292 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Marketing Mix Terhadap Kepuasan Pembelian Produk Motor Merek Honda Di Kawasan Kecamatan Tempel Sleman Yogyakarta
by: Saputra, Rahmat Eka
Published: (2015) -
Pengaruh Marketing Mix Terhadap Kepuasan Pembelian Produk Motor Merek Honda Di Kawasan Kecamatan Tempel Sleman Yogyakarta
by: Saputra, Rahmat Eka
Published: (2015) -
PELAKSANAAN MARKETING MIX PADA CV. ENIGMA DI YOGYAKARTA
by: Kusumaningrum, Aprilia Diah
Published: (2015) -
PELAKSANAAN MARKETING MIX PADA CV. ENIGMA DI YOGYAKARTA
by: Kusumaningrum, Aprilia Diah
Published: (2015) -
Gong kebyar Buleleng Perubahan dan keberlanjutan tradisi gong kebyar
by: Sukerta, Pande Made
Published: (2009)