Perancangan Animasi Sebagai Media Komunikasi Ombudsman Republik Indonesia ORI Studi Kasus Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta
Sudah sepatutnya sebuah lembaga baik swasta, perseorangan, ataupunpemerintah memberikan sebuah pelayanan publik yang baik untuk masyarakat. Halitu dikarenakan untuk memajukan mutu pelayanan dan memberikan kepuasan,keadilan dan kesejahteraan masyarakat. Namun, budaya birokrasi di Indonesia yangtelah...
Saved in:
Main Author: | D,Rr Desanti Arumingtyas |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yogyakarta
2015
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=29295 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Ombudsman Kota Makassar
Published: (2008) -
Ombudsman Undercover Supervisi Pelayanan Publik di 23 Kabupaten/Kota
by: Ombudsman
Published: (2013) -
Peranan Ombudsman Dalam Pemberantasan Dan Pencegahan Korupsi Serta Pelaksanaan Pemerintahan Yang Baik
Published: (2005) -
Tolak ukur kinerja Lembaga Ombudsman Republik Indonesia perwakilan Provinsi lampung terhadap pelayanan publik di Provinsi Lampung dalam tinjauan Maqasid Al-'Ammah
by: Oktan Trias Putra
Published: (2018) -
Tinjauan Yuridis terhadap peranan Lembaga Ombudsman daerah (LOD) DIY dalam pengawasan pelaksanaan pelayanan kesehatan di RSUP DR. Sardjito Daerah Istimewa Yogyakarta
by: Ahmad Nawawi
Published: (2014)