Bagaimana biro iklan memproduksi iklan

Di dalam buku ini dituliskan bahwa periklanan adalah bagian dari ilmu komunikasi, dalam hal ini komunikasi pemasaran. Sebagai ilmu, ada prinsip-prinsip tertentu yang harus dipenuhi sebelum sebuah iklan diciptakan. Buku ini mencoba membahas prinsip-prinsip tersebut, khususnya yang berkaitan dengan k...

وصف كامل

محفوظ في:
التفاصيل البيبلوغرافية
المؤلف الرئيسي: MADJADIKARA, Agus S.
التنسيق: Buku Teks
اللغة:Indonesian
منشور في: Gramedia 2005
الموضوعات:
الوصول للمادة أونلاين:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=2950
الوسوم: إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
PINJAM
الوصف
الملخص:Di dalam buku ini dituliskan bahwa periklanan adalah bagian dari ilmu komunikasi, dalam hal ini komunikasi pemasaran. Sebagai ilmu, ada prinsip-prinsip tertentu yang harus dipenuhi sebelum sebuah iklan diciptakan. Buku ini mencoba membahas prinsip-prinsip tersebut, khususnya yang berkaitan dengan kreativitas periklanan dan bagaimana mengeksekusinya.