Bagaimana biro iklan memproduksi iklan
Di dalam buku ini dituliskan bahwa periklanan adalah bagian dari ilmu komunikasi, dalam hal ini komunikasi pemasaran. Sebagai ilmu, ada prinsip-prinsip tertentu yang harus dipenuhi sebelum sebuah iklan diciptakan. Buku ini mencoba membahas prinsip-prinsip tersebut, khususnya yang berkaitan dengan k...
Αποθηκεύτηκε σε:
Κύριος συγγραφέας: | |
---|---|
Μορφή: | Buku Teks |
Γλώσσα: | Indonesian |
Έκδοση: |
Gramedia
2005
|
Θέματα: | |
Διαθέσιμο Online: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=2950 |
Ετικέτες: |
Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
|