Bagaimana biro iklan memproduksi iklan

Di dalam buku ini dituliskan bahwa periklanan adalah bagian dari ilmu komunikasi, dalam hal ini komunikasi pemasaran. Sebagai ilmu, ada prinsip-prinsip tertentu yang harus dipenuhi sebelum sebuah iklan diciptakan. Buku ini mencoba membahas prinsip-prinsip tersebut, khususnya yang berkaitan dengan k...

Πλήρης περιγραφή

Αποθηκεύτηκε σε:
Λεπτομέρειες βιβλιογραφικής εγγραφής
Κύριος συγγραφέας: MADJADIKARA, Agus S.
Μορφή: Buku Teks
Γλώσσα:Indonesian
Έκδοση: Gramedia 2005
Θέματα:
Διαθέσιμο Online:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=2950
Ετικέτες: Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
PINJAM