Personal Branding: Kunci kesuksesan berkiprah di dunia politik
Personal branding adalah proses membentuk brand, mengelola imej dan persepsi publik terhadap person. Buku ini mengupas bagaimana personal branding harus dilakukan agar ide dan gagasan bisa diteima oleh publik. Hal ini sangat berguna bagi person-person yang terjun di dunia politik. Dengan membentuk b...
Saved in:
Main Author: | HAROEN, Dewi |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Gramedia Pustaka Utama
2014
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=29568 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Personal branding Pustakawan melalui pembentukan sikap positif ( studi kasus pustakawan pada layanan informasi di Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta )
by: Khairin Nizomi
Published: (2019) -
Brands and branding
by: Brown, Stephen
Published: (2016) -
Creating & sustaining brand equityAspek manajerial dan akademis dari branding
by: Dewi, Ike Janita
Published: (2009) -
Personal branding pejabat publik di media sosial ( analisis isi timeline akun fanpage Ridwan Kamil periode Desember 2015 )
by: Zamiatul Laelly
Published: (2016) -
Branding & Brand Longevity di Indonesia
by: TJIPTONO, Fandy
Published: (2014)