Matinya rating televisi

Di depan layar televisi kebanyakan orang hanya melihat "realitas gambar". Tetapi, di balik gambar itu sesungguhnya ada "realitas - realitas lain" yang mungkin tak terlihat, tak disadari atau bahkan tak dipedulikan, komodifikasi, industrialisasi pikiran dan pendewaan rating. Buku...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: PANJAITAN, Erica L, IQBAL, TM. Dhani
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Yayasan Obor Indonesia 2006
Subjects:
300
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=2959
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Di depan layar televisi kebanyakan orang hanya melihat "realitas gambar". Tetapi, di balik gambar itu sesungguhnya ada "realitas - realitas lain" yang mungkin tak terlihat, tak disadari atau bahkan tak dipedulikan, komodifikasi, industrialisasi pikiran dan pendewaan rating. Buku ini secara cerdas, kritis dan analitis menyingkap 'dunia tak tampak' di balik layar televisi itu. Sehingga,ia menjadi sebuah rujukan penting dalam memahami realitas televisi secara lebih bermakna dan obyektif. Buku ini mengantarkan pembaca mengenal metode rating dalam bisnis televisi termasuk di dalamnya pro-kontra mengenai metode itu dalam menentukan selera khalayak penonton.