Teori Kuesioner & Analisis Data: Untuk pemasaran dan perilaku

Penelitian bersifat kualitatif yang mendasarkan pada persepsi atas suatu variabel tertentu menjadi penting untuk mengungkap dan menelisik seberapa jauh keterlibatan variabel tersebut memberikan pengaruh dan hubungan dengan variabel lain. Buku ini terdiri dari 5 bab, yaitu: teori-teori dalam pemasara...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SUNYOTO, Danang
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Graha Ilmu 2013
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=29793
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-29793
record_format oai_dc
spelling isilib-297932016-08-08T09:02:43Z Teori Kuesioner & Analisis Data: Untuk pemasaran dan perilaku SUNYOTO, Danang metode kuesioner teori analisis data Graha Ilmu 2013 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=29793 978-979-756-969-3 001.433 Sun t Penelitian bersifat kualitatif yang mendasarkan pada persepsi atas suatu variabel tertentu menjadi penting untuk mengungkap dan menelisik seberapa jauh keterlibatan variabel tersebut memberikan pengaruh dan hubungan dengan variabel lain. Buku ini terdiri dari 5 bab, yaitu: teori-teori dalam pemasaran, teori-teori dalam perilaku konsumen, koesioner untuk pemasaran, koesioner untuk perilaku konsumen dan analisis data penelitian. Yogyakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/199.6.16.jpg.jpg&width=200 viii, 174 hal.: tabel.; 26 cm. 001.433 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/199.6.16.jpg.jpg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic metode kuesioner
teori analisis data
001.433
spellingShingle metode kuesioner
teori analisis data
001.433
SUNYOTO, Danang
Teori Kuesioner & Analisis Data: Untuk pemasaran dan perilaku
description Penelitian bersifat kualitatif yang mendasarkan pada persepsi atas suatu variabel tertentu menjadi penting untuk mengungkap dan menelisik seberapa jauh keterlibatan variabel tersebut memberikan pengaruh dan hubungan dengan variabel lain. Buku ini terdiri dari 5 bab, yaitu: teori-teori dalam pemasaran, teori-teori dalam perilaku konsumen, koesioner untuk pemasaran, koesioner untuk perilaku konsumen dan analisis data penelitian.
format Buku Teks
author SUNYOTO, Danang
author_facet SUNYOTO, Danang
author_sort SUNYOTO, Danang
title Teori Kuesioner & Analisis Data: Untuk pemasaran dan perilaku
title_short Teori Kuesioner & Analisis Data: Untuk pemasaran dan perilaku
title_full Teori Kuesioner & Analisis Data: Untuk pemasaran dan perilaku
title_fullStr Teori Kuesioner & Analisis Data: Untuk pemasaran dan perilaku
title_full_unstemmed Teori Kuesioner & Analisis Data: Untuk pemasaran dan perilaku
title_sort teori kuesioner & analisis data: untuk pemasaran dan perilaku
publisher Graha Ilmu
publishDate 2013
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=29793
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/199.6.16.jpg.jpg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/199.6.16.jpg.jpg&width=200
_version_ 1741199713933197312