Teori Kuesioner & Analisis Data: Untuk pemasaran dan perilaku
Penelitian bersifat kualitatif yang mendasarkan pada persepsi atas suatu variabel tertentu menjadi penting untuk mengungkap dan menelisik seberapa jauh keterlibatan variabel tersebut memberikan pengaruh dan hubungan dengan variabel lain. Buku ini terdiri dari 5 bab, yaitu: teori-teori dalam pemasara...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Graha Ilmu
2013
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=29793 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-29793 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-297932016-08-08T09:02:43Z Teori Kuesioner & Analisis Data: Untuk pemasaran dan perilaku SUNYOTO, Danang metode kuesioner teori analisis data Graha Ilmu 2013 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=29793 978-979-756-969-3 001.433 Sun t Penelitian bersifat kualitatif yang mendasarkan pada persepsi atas suatu variabel tertentu menjadi penting untuk mengungkap dan menelisik seberapa jauh keterlibatan variabel tersebut memberikan pengaruh dan hubungan dengan variabel lain. Buku ini terdiri dari 5 bab, yaitu: teori-teori dalam pemasaran, teori-teori dalam perilaku konsumen, koesioner untuk pemasaran, koesioner untuk perilaku konsumen dan analisis data penelitian. Yogyakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/199.6.16.jpg.jpg&width=200 viii, 174 hal.: tabel.; 26 cm. 001.433 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/199.6.16.jpg.jpg&width=200 |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
metode kuesioner teori analisis data 001.433 |
spellingShingle |
metode kuesioner teori analisis data 001.433 SUNYOTO, Danang Teori Kuesioner & Analisis Data: Untuk pemasaran dan perilaku |
description |
Penelitian bersifat kualitatif yang mendasarkan pada persepsi atas suatu variabel tertentu menjadi penting untuk mengungkap dan menelisik seberapa jauh keterlibatan variabel tersebut memberikan pengaruh dan hubungan dengan variabel lain. Buku ini terdiri dari 5 bab, yaitu: teori-teori dalam pemasaran, teori-teori dalam perilaku konsumen, koesioner untuk pemasaran, koesioner untuk perilaku konsumen dan analisis data penelitian. |
format |
Buku Teks |
author |
SUNYOTO, Danang |
author_facet |
SUNYOTO, Danang |
author_sort |
SUNYOTO, Danang |
title |
Teori Kuesioner & Analisis Data: Untuk pemasaran dan perilaku |
title_short |
Teori Kuesioner & Analisis Data: Untuk pemasaran dan perilaku |
title_full |
Teori Kuesioner & Analisis Data: Untuk pemasaran dan perilaku |
title_fullStr |
Teori Kuesioner & Analisis Data: Untuk pemasaran dan perilaku |
title_full_unstemmed |
Teori Kuesioner & Analisis Data: Untuk pemasaran dan perilaku |
title_sort |
teori kuesioner & analisis data: untuk pemasaran dan perilaku |
publisher |
Graha Ilmu |
publishDate |
2013 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=29793 |
callnumber-raw |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/199.6.16.jpg.jpg&width=200 |
callnumber-search |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/199.6.16.jpg.jpg&width=200 |
_version_ |
1741199713933197312 |