Package Form and Design: Encyclopedia of paper-folding design

Di era sekarang ini kemasan produk tidak hanya harus melindungi barang dagangan tetapi juga sebagai alat branding untuk membedakan produk dari para pesaing sekaligus untuk promosi. Untuk mewujudkan suatu desai kemasan membutuhkan waktu dan usaha melalui proses trial and error untuk mencapai fungsi d...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: BOKU, Sayako (ed.)
Format: Buku Teks
Language:English
Published: PIE Books 2007
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=29900
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Di era sekarang ini kemasan produk tidak hanya harus melindungi barang dagangan tetapi juga sebagai alat branding untuk membedakan produk dari para pesaing sekaligus untuk promosi. Untuk mewujudkan suatu desai kemasan membutuhkan waktu dan usaha melalui proses trial and error untuk mencapai fungsi dan bentuk terbaik. Buku ini menampilkan 160 pakrt commercial paper berkualitas tinggi yang dibuat oleh para profesional industri, termasuk merek-merek terkenal separti Champagne Veuve Clicquot dan Liberty yang disajikan secara rinci melalui foto dan gambar skema supaya pembaca mudah memahaminya.