Package Form and Design: Encyclopedia of paper-folding design
Di era sekarang ini kemasan produk tidak hanya harus melindungi barang dagangan tetapi juga sebagai alat branding untuk membedakan produk dari para pesaing sekaligus untuk promosi. Untuk mewujudkan suatu desai kemasan membutuhkan waktu dan usaha melalui proses trial and error untuk mencapai fungsi d...
Saved in:
Main Author: | BOKU, Sayako (ed.) |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | English |
Published: |
PIE Books
2007
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=29900 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Structural Package Designs
by: ROOJEN, Pepin Van
Published: (2011) -
The Art of Packaging: Mengenal metode, teknik, dan strategi pengemasan produk untuk branding dengan hasil maksimal
by: JULIANTI, Sri
Published: (2014) -
Alternative Packaging Design at Today
by: REYES, Fabiola
Published: (2008) -
Packaging design : graphics materials technology
by: SONSINO, Steven
Published: (1990) -
Structural package designs
by: ROOJEN, Pepin van
Published: (2003)