Perancangan Desain Komunikasi Visual Strategi Branding Desa Edukasi Bahasa Inggris Pare Kediri

“Perancangan Desain Komunikasi Visual Strategi Branding Desa Edukasi Kampung Inggris Pare Kediri”. Pare Kediri memiliki sebuah desa yang sangat unik, sehingga mampu menarik perhatian sebagian orang dengan mengandalkan positioning yang dimilikinya yaitu Kampung Bahasa. Sebuah kampung yang mana di dal...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Puthut Andrian Syahroni
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: Fakultas Seni Rupa ISI 2015
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=29912
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:“Perancangan Desain Komunikasi Visual Strategi Branding Desa Edukasi Kampung Inggris Pare Kediri”. Pare Kediri memiliki sebuah desa yang sangat unik, sehingga mampu menarik perhatian sebagian orang dengan mengandalkan positioning yang dimilikinya yaitu Kampung Bahasa. Sebuah kampung yang mana di dalamnya terdapat banyak sekali tempat kursus bahasa inggris dan beberapa bahasa asing lainnya. Sehingga sangat disayangkan jika Kampung Bahasa ini tidak memiliki strategi branding yang baik yang mampu meningkatkan brand-nya tak hanya dalam skala nasional namun juga skala internasional. Dalam melakukan place branding atau city branding dengan media-media yang telah ditentukan dengan berdasarkan riset yang cukup mendalam, maka sangatlah mungkin Kampung Bahasa ini, dapat menarik tidak hanya masyarakat dalam negeri bahkan mampu menarik target audience hingga luar negeri.