Perancangan Visual Corporate Identity Musick Bus Record Store
Corporate identity adalah identitas atau “brand” sebuah perusahaan, yang terdiri dari identitas visual (nama, logo, merek dagang, tipografi, ilustrasi, warna, dsb). Corporate identity adalah upaya aktif untuk membangun sebuah citra dalam perusahaan. Salah satu contoh perusahaan yang memerlukan corpo...
Saved in:
Main Author: | Andi Mohammad Fath |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
Fakultas Seni Rupa ISI
2015
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=29928 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancanagn Corporate Identity PT. Jakarta International Trade Fair (JITF)
by: SUSILO, Y. Final Toto
Published: (2003) -
Perancangan Brand Identity Faiz Motorcycle
by: PRASTYA, Janu Dwi
Published: (2022) -
Designing Brand Identity Fifth Edition
by: WHEELER, Alina
Published: (2018) -
How to design trade marksand logos
by: Murphy, John, et al.
Published: (1988) -
Perancangan komunikasi visual Corporate identity CV. Bima Agung Sejahtera Yogyakarta
by: PUTRANTO, Novi Eko
Published: (2003)