Motivasi Pengiklan Iklan Kecik Di Surat Kabar Harian Kedaulatan Rakyat Pada Era Iklan Dengan Media Online Di Yogyakarta
Penelitian “ Motivasi Pengiklan Iklan Kecik di Surat Kabar Harian Kedaulatan Rakyat Pada Era Iklan Dengan Media Online Di Yogyakarta” berawal dari rasa penasaran yang tinggi, dimana pada era modern sekarang telah banyak muncul alat komunikasi yang semakin canggih seperti gadget. Perkembangan gadget...
Saved in:
Main Author: | Fransiscus Asisi Indra Setya Putranto |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
Fakultas Seni Rupa ISI
2015
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=29945 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Iklan Yang Efektif :
Dengan Biaya Mini, Hasilnya Maxi
by: Lewis
Published: (1986) -
Pengakuan Orang Iklan
by: Ogilvy, David
Published: () -
Bauran promosi dalam meningkatkan jumlah pemasangan iklan ( studi deskriptif kualitatif pada surat kabar harian harian Jogja )
by: Mimip Tahurrohmat
Published: (2015) -
Studi ilustrasi iklan Radio BBC siaran Indonesia pada surat kabar Kedaulatan Rakyat
by: AJIANA, Susanto
Published: (1993) -
Ngobrolin iklan, yuk!
by: Budiman Hakim
Published: (2007)