Kajian Komunikasi Pemasaran Terpadu (Imc) “Spakbor Becak Sebagai Unconventional Media Advertising Di Yogyakarta
Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian deskriptif yang menggambarkan situasi dan kondisi periklanan di Yogyakarta. Upaya untuk mendeskripsikan fakta di lapangan tidak hanya pada pengumpulan dan penyusunan data, tetapi meliputi juga analisa dan interpretasi tentang arti data yang dikaitkan d...
Saved in:
Main Author: | I Nengah Jeffry Prana Widnyana |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
Fakultas Seni Rupa ISI
2015
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=29947 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Principles Of Advertising & IMC
by: Tom Duncan
Published: () -
Advertising principles and effetive IMC pratice
Published: (2007) -
Principles of advertising & IMC ed.2
by: Duncan, Tom
Published: (2005) -
Principles of advertising r IMC
by: Duncan, Tom
Published: (2005) -
Abang becak : Sekejam-kejamnya ibu tiri masih lebih kejam ibukota
by: Azuma, Yosh
Published: (2001)