Perancangan Kampanye Sosial : Bahaya Televisi Terhadap Anak Tanpa Pengawasan Orang tua
Kesadaran masyarakat Indonesia akan adanya pengaruh buruk tayangan televisi terhadap anak-anak masih sangat rendah. Orang tua cenderung membiarkan anak menonton tayangan televisi dengan bebas tanpa bimbingan dan pengawasan. Menonton televisi dianggap lebih aman daripada main di luar rumah yang mempu...
Saved in:
Main Author: | Bramantya Widiangga Priyadi |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
Fakultas Seni Rupa ISI
2015
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=29955 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan Kampanye Sosial Tertibkan Tarif Parkir Ilegal Di KotaYogyakarta
by: FUADI, Puput
Published: (2013) -
Perancangan iklan filantropi oleh PT. Aseli Dagadu Djogdja untuk kampanye keistimewaan Yogyakarta
by: WICAKSONO, Restu Harkat
Published: (2012) -
Perancangan kampanye periklanan tas kulit T&T
by: HIDAYATI, E.M. Wahyu
Published: (1989) -
Perancangan iklan layanan masyarakat untuk kampanye penggunaan bus Rapid Transit sebagai sarana transportasi massal yang ramah lingkungan
by: ERASADHY, Ardiansah
Published: (2011) -
Perancangan komunikasi visual untuk menunjang kampanye periklanan paket acara televisi "On The Spot" di Anteve
by: ANSHORI, Isa
Published: (1998)