Perancangan Komunikasi Visual Promosi Produk Kepemilikan Logam Mulia Brisyariah Karya Desain

Investasi dalam bentuk kepemilikan logam mulia seperti emas merupakan investasi yang aman dan tahan terhadap inflasi dan kebal terhadap intervensi politik. Emas sebagai mata uang alternatif mempunyai keunggulan dibandingkan dengan uang kertas, karena tidak bisa dimanipulasi kebijakan pemerintah. Dal...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Beny Styawan
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: Fakultas Seni Rupa ISI 2015
Subjects:
DKV
IMC
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=29960
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-29960
record_format oai_dc
spelling isilib-299602016-08-16T14:45:13Z Perancangan Komunikasi Visual Promosi Produk Kepemilikan Logam Mulia Brisyariah Karya Desain Beny Styawan Bank DKV promosi IMC BRI Syariah Fakultas Seni Rupa ISI 2015 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=29960 DK/Sty/p/2015 Investasi dalam bentuk kepemilikan logam mulia seperti emas merupakan investasi yang aman dan tahan terhadap inflasi dan kebal terhadap intervensi politik. Emas sebagai mata uang alternatif mempunyai keunggulan dibandingkan dengan uang kertas, karena tidak bisa dimanipulasi kebijakan pemerintah. Dalam peracangan ini perancang berusaha membuat sebuah pengenalan investasi emas dan sebagai usaha promosi program KLM (Kepemilikan Logam Mulia) BRISyariah berupa perancangan melalui kaidah komunikasi visual. Perancangan Komunikasi Visual ini mengacu pada pembuatan komunikasi yang terintegrasi yang memanfaatkan sistem IMC (integrated marketing communication). Perancangan ini menggunakan metode pengumpulan data dan wawancara. Adapun metode analisis yang digunakan dalam perancangan ini adalah metode analisis SWOT. Melalui perancangan ini diharapkan dapat membuka wawasan pembaca mengenai pendekatan perancang kepada target audience, sehingga target audience bisa dijadikan acuan dalam melakukan sebuah analisis yang dapat mewujudkan konsep media dan konsep kreatif dari media-media promosi yang akan digunakan Yogyakarta xii, 143 hlm.: ilus.; lamp.; 30 cm S1/DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Bank
DKV
promosi
IMC
BRI Syariah
S1/DK
spellingShingle Bank
DKV
promosi
IMC
BRI Syariah
S1/DK
Beny Styawan
Perancangan Komunikasi Visual Promosi Produk Kepemilikan Logam Mulia Brisyariah Karya Desain
description Investasi dalam bentuk kepemilikan logam mulia seperti emas merupakan investasi yang aman dan tahan terhadap inflasi dan kebal terhadap intervensi politik. Emas sebagai mata uang alternatif mempunyai keunggulan dibandingkan dengan uang kertas, karena tidak bisa dimanipulasi kebijakan pemerintah. Dalam peracangan ini perancang berusaha membuat sebuah pengenalan investasi emas dan sebagai usaha promosi program KLM (Kepemilikan Logam Mulia) BRISyariah berupa perancangan melalui kaidah komunikasi visual. Perancangan Komunikasi Visual ini mengacu pada pembuatan komunikasi yang terintegrasi yang memanfaatkan sistem IMC (integrated marketing communication). Perancangan ini menggunakan metode pengumpulan data dan wawancara. Adapun metode analisis yang digunakan dalam perancangan ini adalah metode analisis SWOT. Melalui perancangan ini diharapkan dapat membuka wawasan pembaca mengenai pendekatan perancang kepada target audience, sehingga target audience bisa dijadikan acuan dalam melakukan sebuah analisis yang dapat mewujudkan konsep media dan konsep kreatif dari media-media promosi yang akan digunakan
format Tugas Akhir
author Beny Styawan
author_facet Beny Styawan
author_sort Beny Styawan
title Perancangan Komunikasi Visual Promosi Produk Kepemilikan Logam Mulia Brisyariah Karya Desain
title_short Perancangan Komunikasi Visual Promosi Produk Kepemilikan Logam Mulia Brisyariah Karya Desain
title_full Perancangan Komunikasi Visual Promosi Produk Kepemilikan Logam Mulia Brisyariah Karya Desain
title_fullStr Perancangan Komunikasi Visual Promosi Produk Kepemilikan Logam Mulia Brisyariah Karya Desain
title_full_unstemmed Perancangan Komunikasi Visual Promosi Produk Kepemilikan Logam Mulia Brisyariah Karya Desain
title_sort perancangan komunikasi visual promosi produk kepemilikan logam mulia brisyariah karya desain
publisher Fakultas Seni Rupa ISI
publishDate 2015
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=29960
_version_ 1741199745839267840