Perancangan Komunikasi Visual Promosi Produk Kepemilikan Logam Mulia Brisyariah Karya Desain
Investasi dalam bentuk kepemilikan logam mulia seperti emas merupakan investasi yang aman dan tahan terhadap inflasi dan kebal terhadap intervensi politik. Emas sebagai mata uang alternatif mempunyai keunggulan dibandingkan dengan uang kertas, karena tidak bisa dimanipulasi kebijakan pemerintah. Dal...
Saved in:
Main Author: | Beny Styawan |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
Fakultas Seni Rupa ISI
2015
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=29960 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi restoran "Dieng Kledung Pass" Wonosobo
by: EDIYANTO, Tris
Published: (1999) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung promosi pariwisata kabupaten Ponorogo
by: GUNAWAN, Tjatur Septi Ari
Published: (1990) -
Perancangan Desain Komunikasi Visual Promosi Album Lago Desperados Band
by: DEWA, Dimaz Lintang Dyaning
Published: (2018) -
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi peluncuran produk baru DVD ( Digital Video Disc ) - 840 video player Philips
by: SEDJAYATI, Hajar Harumi
Published: (1999) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual dalam rangka promosi transportasi laut Perusahaan Pelayaran PT. PELNI
by: WIDURI, Uri
Published: (1992)