Perancangan Booth Mitsubishi Motor Corporation (MMC) Indonesia International Motor Show 2012 Jakarta International Expo Jakarta
Pameran digunakan sebagai wadah interaksi antara perusahaan dengan masyarakat atau konsumen yang memegang peranan penting dalam suatu rangkaian aktivitas marketing. Perusahaan dapat memperkenalkan produk yang mereka sediakan untuk masyarakat luas sebagai calon konsumen melalui kegiatan pameran. Mela...
Saved in:
Main Author: | Bayu Aji Pamungkas |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
Fakultas Seni Rupa ISI
2015
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=29986 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Jakarta Undercover 2 : Karnaval Malam
by: Moammar Emka
Published: (2007) -
Perancangan Interior Exhibition Toyota Indonesia International Motor Show Jiexpo Kemayoran Jakarta
by: MAHARDHIKA, Saputra
Published: (2013) -
Sukses berbisnis photo booth dan instant print
by: STEFANUS, Dicky
Published: (2013) -
PENGOLAHAN DATA PENJUALAN MOBIL (TUNAI) DIVINISI MARKETING UD. BOROBUDUR MOTORS (MITSUBISHI MOTOR)
by: Totok Suprawoto, et al.
Published: (2001) -
SMS Cinta Antijomblo
by: Feryfa Arizz
Published: (2007)