Respons Model Pembelajaran Piano Secara Visual Dan Audiovisual Pada Anak Asperger (Studi Kasus Di Sekolah Musik Indonesia Yogyakarta)
Pentingnya memahami karakter murid dan model pembelajaran yang tepat dalam dunia pendidikan ini sangat dibutuhkan oleh seorang guru. Terlebih disaat harus menghadapi murid berkebutuhan khusus yakni penyandang Asperger. Seperti dalam proses pembelajaran piano yang harus dibutuhkan ketelitian dan foku...
Saved in:
Main Author: | Priskila Chintya Wisnu Kristanti |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
Fakultas Seni Rupa ISI
2015
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=30077 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Areas and Methods Of Audiovisual Translation Research
by: Bogucki, Lukasz, et al.
Published: (2013) -
The Audiovisual Breakthrough
by: CARVALHO, Ana (ed.), et al.
Published: ([s.a) -
Pengaruh kualitas layanan audiovisual terhadap minat kunjung pemustaka di Grhtama Pustaka Yogyakarta
by: Tiara Al Dhera
Published: (2018) -
Cataloging of audiovisual materials and other special materials: a manual based on AACR2 and MARC 21
by: Nancy B. Olson
Published: (2008) -
Penulisan Skenario Program Cerita Dari Sudut Pandang Anak Penyandang Autisme Asperger Syndrome
by: SARI, Fanie Eka
Published: (2013)