Perancangan Rebranding Produk Tas Merek Think Dalam Rangka Mengangkat Motif Nusantara
Dunia fashion, model lama yang boleh dibilang kuno, masih sangat digemari di kalangan masyarakat, khususnya generasi muda. Model-model old-fashioned yang sedang –“in” dan kembali menjadi trend setter pada masa kini, inilah yang disebut dengan gaya Vintage. Vintage adalah mode tahun 20-an sampai 60-a...
Saved in:
Main Author: | Esro Sambi Anggitaningrum |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
Fakultas Seni Rupa ISI
2015
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=30137 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan Rebranding Produk Tas Merek Think Dalam Rangka Mengangkat Motif Nusantara
by: Esro Sambi Anggitaningrum
Published: (2015) -
Kain
by: GUNAWAN, Belinda [et.al]
Published: (2009) -
Fashion-ology: an introduction to fashion studies
by: Kawamura, Yuniya
Published: (2006) -
Fashion, desire and anxiety: image and morality in the 20th century
by: Arnold, Rebecca
Published: (2009) -
Fashion theory: a reader
Published: (2007)