Analisa Strategi Kreatif Dengan Pendekatan Teori Visual Branding Marty Neumier (Studi Kasus Waralaba Coffee Shop “Coffee Toffee Surabaya” Tahun 2014)”.
Kopi merupakan komoditas yang menjanjikan di negara Indonesia, hasil bumi yang melimpah serta berkualitas menjadikan kopi asal Indonesia sebagai kopi terbaik.Coffee Toffee yang merupakan brand lokal ingin memberdayakan hasil bumi sebagai minuman serta kuliner yang mampu dinikmati masyarakat Indonesi...
Gorde:
Egile nagusia: | |
---|---|
Formatua: | Tugas Akhir |
Hizkuntza: | Indonesian |
Argitaratua: |
Fakultas Seni Rupa ISI
2015
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=30139 |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|