Analisa Strategi Kreatif Dengan Pendekatan Teori Visual Branding Marty Neumier (Studi Kasus Waralaba Coffee Shop “Coffee Toffee Surabaya” Tahun 2014)”.
Kopi merupakan komoditas yang menjanjikan di negara Indonesia, hasil bumi yang melimpah serta berkualitas menjadikan kopi asal Indonesia sebagai kopi terbaik.Coffee Toffee yang merupakan brand lokal ingin memberdayakan hasil bumi sebagai minuman serta kuliner yang mampu dinikmati masyarakat Indonesi...
Saved in:
Main Author: | Nalendra Adimas Putra |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
Fakultas Seni Rupa ISI
2015
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=30139 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pests of coffee
by: Pelley, R. H.LE
Published: (1968) -
COFFEE RUST IN THE AMERICAS
by: Robert H. Fulton.
Published: (1984) -
COFFEE PROCESSING TECHNOLOGY
by: M. SIVETZ.
Published: (1963) -
THE PHILIPPINES RECOMMENDS FOR COFFEE
by: PCA.
Published: (1977) -
Coffee ; botany, cultivation and utilization
by: Wellman, Frederick L.
Published: (1961)