Perancangan Branding “Desa Pantai Harapan Jaya Kecamatan Muara Gembong Bekasi” Sebagai Potensi Tempat Wisata Taman Hutan Mangrove
Pembangunan branding atau merek masih memenuhi fungsi dasar diferensi pada masa kini, pembangunan merek merupakan suatu proses rumit yang menyatukan dan mempertahankan campuran kompleks sifat-sifat dan nilai-nilai, yang banyak diantaranya tidak kasat mata. Artinya, sesuatu boleh disebut brand jika d...
Saved in:
Main Author: | Wahyu Kurnia Dewi |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
Fakultas Seni Rupa ISI
2015
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=30158 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Peran kommunity worker dalam pengembangan eko-edu wisata hutan mangrove ( studi KP2B "Keluarga Pemuda Pemudi Baros" Desa Tirtohargo, Kecamatan Kretek, Kabupaten Bantul )
by: Ruly Martian
Published: (2018) -
Hutan Mangrove
by: Syaiful Adi Pahlevi
Published: () -
LAPORAN PENELITIAN MANGROVE
by: Baramitha Sani
Published: (2012) -
TUGAS GEOGRAFI HUTAN MANGROVE
by: Harmay Adhiguna
Published: (2012) -
TUGAS GEOGRAFI "KAWASAN MANGROVE"
by: Muhammad Mujiburokhman
Published: (2012)