Pengkajian Strategi Komunikasi Visual Pada Event Pinasthika Creative Festival Award 2012 Dan 2013
Dalam sebuah perencanaan event kreatif, sangat di tuntut untuk dapat menciptakan sesuatu yang berbeda daripada yang lainnya, dalam prosesnya sebuah desain promo event dibutuhkan untuk menarik minat target audience. Untuk mencapai itu dibutuhkan sebuah strategi kreatif yang bisa dikemas dalam strateg...
Saved in:
Main Author: | CIPUTRA, Hendi |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
Fakultas Seni Rupa ISI
2014
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=30159 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan komunikasi visual sosialisasi event Yogyakarta Gamelan Festival 2012
by: SETIADI, Ungguh Tri
Published: (2012) -
Chinese festivals / Jiang Li Jun
by: JIANG, Li Jun
Published: (2016) -
I am Chinese festival / Josir
by: JOSIR
Published: (2018) -
Peracangan Komunikasi Visual Event International Islamic Arts Festival 2013
by: WILLIAMS, Wiko
Published: (2013) -
Kabupaten Sleman dalam angka : Sleman regency in Figures 2012
by: Badan_Pusat_Statistik_Kabupaten_Sleman
Published: (2012)