Analisis Visual Kreatif Iklan Televisi (Tvc) Sampoerna A Mild Serial Kampanye Go Ahead
Penelitian yang berjudul “AnalisisVisual kreatif iklan Televisi (TVC) Sampoerna A Mild Serial Kampanye Go Ahead” ini berusaha untuk mengetahui esensi pesan yang tersirat dari iklan - iklan televisi tersebut dengan metode analisis tingkatan makna denotasi-konotasi Roland Barthes yang pada akhirnya ak...
Saved in:
Main Author: | Rani Permatasari |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
Fakultas Seni Rupa ISI
2015
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=30160 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Kajian Semiotika Pada TVC GG Mild Kampanye “Style Of New Generation” 2017
by: RAMADHAN, Fauzy
Published: (2019) -
Studi perbandingan antara poster Rokok Sampoerna yang menonjolkan headline dengan yang tidak menonjolkan headline
by: SUBIYATNO
Published: (1990) -
Pendekatan metafora pada iklan Sampurna A Mild
by: MARUTAMA, I Gusti Ngurah Tri
Published: (2005) -
Pengaruh Penggunaan Media Berbasis Audio-Visual terhadap Prestasi Belajar Kimia Siswa Kelas X Semester 1 SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta Tahun Pelajaran 2008/2009
by: Royanah
Published: (2008) -
Manajemen rekod audio visual
by: Sumrahyadi
Published: (2014)