Pengaruh Fenomena Iklan Televisi (TVC) Ekstrak Kulit Manggis Mastin Terhadap Persepsi dan Preferensi Khalayak
Iklan televisi sebagai produk desain komunikasi visual, merupakan sarana promosi yang tetap populer hingga saat ini, karena mampu menjangkau khalayak luas dengan sarana yang lengkap (audio dan visual). Popularitas sarana iklan televisi ini kemudian dimanfaatkan oleh PT.Industri Jamu Borobudur untuk...
Saved in:
Main Author: | Novaria Fajar Kurniawan |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
Fakultas Seni Rupa ISI
2015
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=30162 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh kebutuhan, pengetahuan, promosi dan jaminan terhadap preferensi pembiayaan di BPRS BDS (Barokah Dana Sejastera)
by: Dwi Rianita Chandra Sari
Published: (2014) -
Preferensi Nasabah Dalam Pemanfaatan Kredit Pemilikan Rumah Syariah (KPRS) di Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Syariah (KCS) Yogyakarta
by: Helmi Mudrikah
Published: (2006) -
Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Preferensi Nasabah Dalam Memanfaatkan Fasilitas Pembiayaan Pada Lembaga Keuangan Mikro Syariah di Daerah Istimewa Yogyakarta
by: Catur Budi Patriono
Published: (2005) -
Faktor-faktor yang memprngaruhi preferensi nasabah terhadap produk simpanan wadi'ah yad ad-dhamanah di BMT Rizky Amanah prambanan yogyakarta
by: Asilah Indah Susanti
Published: (2005) -
Teori dan riset khalayak media
by: NASRULLAH, Rulli
Published: (2019)