Perancangan Audio Visual “Passion & Create” Sebagai Media Kampanye Dan Promosi Potensi Industri Kreatif Di Yogyakarta.
Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan daerah yang dimasa mendatang memiliki potensi industri kreatif yang sangat maju. Sumber daya manusia, potensi-potensi dan bahan-bahan baku untuk berproduksi di Yogyakarta sangat melimpah sehingga membuat semua hal itu harus dimanfaatkan untuk memajukan industri k...
Saved in:
Main Author: | Puthut Sedya Utama |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
Fakultas Seni Rupa ISI
2015
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=30177 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Winning with passion
by: Jimmy Gani
Published: (2011) -
Passion And Marriage
by: Robinson, Constance
Published: (1965) -
Pengaruh youtobe terhadap tingkat kepercayaan Kepala Daerah (survey serial video flasmob kotak kotak Jokowi Ahok di youtobe pada mahasiswa UIN Sunankalijaga Yogyakarta asli Jakarta)
by: Adityo Yan Baskoro
Published: (2013) -
The Narratives of The Passion
by: Ramsey, Michael
Published: (1962) -
The Greek Passion
by: Kazantzakis, Nikos
Published: (1953)