Gaya Hiperbola Dalam Iklan Layanan Masyarakat “Mendekatkan Yang Jauh, Menjauhkan Yang Dekat”
Teknologi komunikasi berkembang dengan sangat pesat sejak kemunculan internet, termasuk media sosial. Media sosial dapat mempermudah komunikasi antar orang bahkan komunikasi antar orang yang berada pada jarak yang jauh. Media sosial dapat mengakibatkan candu jika digunakan secara berlebihan. Sikap c...
Saved in:
Main Author: | Ag. Deny Dwi Setyawan |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
Fakutas Seni Media Rekam
2015
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=30216 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Makna konotatif pada produksi iklan layanan masyarakat "cegah HIV/AIDS"
by: HASIBUAN, Yunizar Giovani
Published: () -
Simbol dalam iklan layanan masyarakat "Stop merokok"
by: HATRI, Dian
Published: (2008) -
Konsep super "A" pada iklan layanan masyarakat "pilkada langsung"
by: SISWANTORO, Nugroho
Published: (2007) -
Penyutradaraan iklan layanan masyarakat "sayangi nyawamu" dengan teknik animasi 3D
by: SUPRAYOGI
Published: (2009) -
Perancangan Iklan Layanan Masyarakat Gunakan Helm Secara Bijak Degan Pendekatan Gaya bewrcerita menngunakan Majas Alegori
by: RAMADHANTI, Annisa Pertiwi
Published: (2013)