Masyarakat konsumsi
Buku ini menyebutkan bahwa sekarang ini adalah era di mana orang membeli barang bukan karena nilai kemanfaatannya namun karena gaya (hidup), demi sebuah citra yang diarahkan dan dibentuk oleh iklan dan mode lewat televisi, tayangan sinetron, acara infotainment, ajang, kompetisi para calon bintang, g...
Saved in:
Main Author: | BAUDRILLARD, Jean P. |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Kreasi Wacana
2004
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=3037 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Consumer society: critical issues and environmental consequences
by: Barry Smart
Published: (2010) -
Belanja sampai mati: ancaman komersialisasi remaja masa kini
by: Alissa Quart
Published: (2008) -
Media dan pembentukan konsumerisme di kalangan remaja putri (Kontruksi gaya hidup remaja putri SMU Muhammadiyah 4 Yogyakarta oleh majalah Kawanku)
by: Sari Fathonah
Published: (2007) -
Masyarakat Konsumsi
by: Jean Baudrillard
Published: (2004) -
Masyarakat konsumsi
by: Baudrillard, Jean
Published: (2015)