Brand Hijack Pemasaran tanpa pemasaran
Brand hijack menawarkan panduan cara praktis untuk melakukan pemasaran yang akhirnya melibatkan pasar. Panduan itu memberikan alternatif bagi pengetahuan pemasaran konvensional, yang menangani krisis-krisis industri seperti kejenuhan media, evolusi konsumen, dan erosi pemasaran citra.
Saved in:
Main Author: | WIPPERFURTH, Alex |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Gramedia Pustaka Utama
2006
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=3039 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Brand hijackpemasaran tanpa pemasaranAlex Wipperfurth
by: Wipperfurth, Alex
Published: (2006) -
Cyber branding though cyber marketing: Siasat dan motivasi sukses promosi, penjualan, branding & pemasaran online
by: ONGGO, Bob Julius
Published: (2005) -
Strategi pemasaran dalam meningkatkan brand awareness di Kenjava Tour Yogyakarta
by: Nur Khasanudin
Published: (2021) -
Hijacked in Kalimantan
by: Duncan Watts,Irma Siswojo
Published: (1974) -
Pemasaran
by: Fandy Tjiptono
Published: (2020)