Designing Brand Identity: An Essential Guide for the Whole Branding Team, 4th ed.

Dari berbagai penelitian dan analisis strategis merek dan perkembangan desain melalui aplikasi desain buku ini menawarkan manajemen merek, marketing dan desainer untuk menciptakan dan menerapkan merek yang efektif. Dalam buku ini juga dimuat studi kasus merek kelas dunia. Selain itu di edisi 4 ini p...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: WHEELER, Alina
Format: Buku Teks
Language:English
Published: John Wiley & Sons, Inc. 2013
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=30392
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Dari berbagai penelitian dan analisis strategis merek dan perkembangan desain melalui aplikasi desain buku ini menawarkan manajemen merek, marketing dan desainer untuk menciptakan dan menerapkan merek yang efektif. Dalam buku ini juga dimuat studi kasus merek kelas dunia. Selain itu di edisi 4 ini pembaca akan dibawa untuk mengetahui perkembangan terbaru dari brand termasuk jaringan sosial, perangkat mobile, pasar global, aplikasi, video dan merek virtual.