Designing Brand Identity: An Essential Guide for the Whole Branding Team, 4th ed.
Dari berbagai penelitian dan analisis strategis merek dan perkembangan desain melalui aplikasi desain buku ini menawarkan manajemen merek, marketing dan desainer untuk menciptakan dan menerapkan merek yang efektif. Dalam buku ini juga dimuat studi kasus merek kelas dunia. Selain itu di edisi 4 ini p...
Saved in:
Main Author: | WHEELER, Alina |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | English |
Published: |
John Wiley & Sons, Inc.
2013
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=30392 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Designing Brand Identity Fifth Edition
by: WHEELER, Alina
Published: (2018) -
The Power of Brands: teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek + analisis kasus dengan SPSS
by: RANGKUTI, Freddy
Published: (2008) -
Artisan brand : Kenapa begitu penting?
by: HENDROYONO, Handoko
Published: (2019) -
Worldwide identity
by: PETERS, Robert l
Published: (2005) -
Strategi Merek Asia Bagaimana Asia Membangun Merek Yang Kuat
by: ROLL, Martin, et al.
Published: (2014)