Retorika Visual Fotografis Dalam Iklan Koran

Fenomena kehadiran iklan dalam media koran sudah berlangsung di Indonesia sejak koran itu terbit. Kapasitas teknologi fotografis mampu menciptakan bentuk iklan lebih hidup dan realistis. Buku ini disusun berdasarkan penelitian yang dilakukan kurun waktu 4 tahun dengan koran Kompas sebagai laboratori...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: HARSANTO, Prayanto Widyo
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Kanisius 2016
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=30413
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Fenomena kehadiran iklan dalam media koran sudah berlangsung di Indonesia sejak koran itu terbit. Kapasitas teknologi fotografis mampu menciptakan bentuk iklan lebih hidup dan realistis. Buku ini disusun berdasarkan penelitian yang dilakukan kurun waktu 4 tahun dengan koran Kompas sebagai laboratorium penelitian dengan objek penelitian iklan yang dimuat pada kurun waktu 1965-2009. Isi buku membahas irisan antara dunia surat kabar, dunia visual-fotografis dan dunia promosional. Melalui buku ini pembaca akan mendapatkan pengetahuan mendalam terkait dunia visualisasi iklan dalam koran yang mengetengahkan kreativitas media fotografis di Indonesia.