Retorika Visual Fotografis Dalam Iklan Koran

Fenomena kehadiran iklan dalam media koran sudah berlangsung di Indonesia sejak koran itu terbit. Kapasitas teknologi fotografis mampu menciptakan bentuk iklan lebih hidup dan realistis. Buku ini disusun berdasarkan penelitian yang dilakukan kurun waktu 4 tahun dengan koran Kompas sebagai laboratori...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: HARSANTO, Prayanto Widyo
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Kanisius 2016
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=30413
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-30413
record_format oai_dc
spelling isilib-304132016-11-07T15:15:49Z Retorika Visual Fotografis Dalam Iklan Koran HARSANTO, Prayanto Widyo fotografi iklan visualisasi iklan iklan koran Kanisius 2016 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=30413 9789792149106 741.65 Har r Fenomena kehadiran iklan dalam media koran sudah berlangsung di Indonesia sejak koran itu terbit. Kapasitas teknologi fotografis mampu menciptakan bentuk iklan lebih hidup dan realistis. Buku ini disusun berdasarkan penelitian yang dilakukan kurun waktu 4 tahun dengan koran Kompas sebagai laboratorium penelitian dengan objek penelitian iklan yang dimuat pada kurun waktu 1965-2009. Isi buku membahas irisan antara dunia surat kabar, dunia visual-fotografis dan dunia promosional. Melalui buku ini pembaca akan mendapatkan pengetahuan mendalam terkait dunia visualisasi iklan dalam koran yang mengetengahkan kreativitas media fotografis di Indonesia. Yogyakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/YU.2.11.2016.jpg.jpg&width=200 xvii, 286 hlm, 23 cm: ilus 741.65 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/YU.2.11.2016.jpg.jpg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic fotografi iklan
visualisasi iklan
iklan koran
741.65
spellingShingle fotografi iklan
visualisasi iklan
iklan koran
741.65
HARSANTO, Prayanto Widyo
Retorika Visual Fotografis Dalam Iklan Koran
description Fenomena kehadiran iklan dalam media koran sudah berlangsung di Indonesia sejak koran itu terbit. Kapasitas teknologi fotografis mampu menciptakan bentuk iklan lebih hidup dan realistis. Buku ini disusun berdasarkan penelitian yang dilakukan kurun waktu 4 tahun dengan koran Kompas sebagai laboratorium penelitian dengan objek penelitian iklan yang dimuat pada kurun waktu 1965-2009. Isi buku membahas irisan antara dunia surat kabar, dunia visual-fotografis dan dunia promosional. Melalui buku ini pembaca akan mendapatkan pengetahuan mendalam terkait dunia visualisasi iklan dalam koran yang mengetengahkan kreativitas media fotografis di Indonesia.
format Buku Teks
author HARSANTO, Prayanto Widyo
author_facet HARSANTO, Prayanto Widyo
author_sort HARSANTO, Prayanto Widyo
title Retorika Visual Fotografis Dalam Iklan Koran
title_short Retorika Visual Fotografis Dalam Iklan Koran
title_full Retorika Visual Fotografis Dalam Iklan Koran
title_fullStr Retorika Visual Fotografis Dalam Iklan Koran
title_full_unstemmed Retorika Visual Fotografis Dalam Iklan Koran
title_sort retorika visual fotografis dalam iklan koran
publisher Kanisius
publishDate 2016
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=30413
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/YU.2.11.2016.jpg.jpg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/YU.2.11.2016.jpg.jpg&width=200
_version_ 1741199832603688960