Retorika Visual Fotografis Dalam Iklan Koran
Fenomena kehadiran iklan dalam media koran sudah berlangsung di Indonesia sejak koran itu terbit. Kapasitas teknologi fotografis mampu menciptakan bentuk iklan lebih hidup dan realistis. Buku ini disusun berdasarkan penelitian yang dilakukan kurun waktu 4 tahun dengan koran Kompas sebagai laboratori...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Kanisius
2016
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=30413 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-30413 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-304132016-11-07T15:15:49Z Retorika Visual Fotografis Dalam Iklan Koran HARSANTO, Prayanto Widyo fotografi iklan visualisasi iklan iklan koran Kanisius 2016 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=30413 9789792149106 741.65 Har r Fenomena kehadiran iklan dalam media koran sudah berlangsung di Indonesia sejak koran itu terbit. Kapasitas teknologi fotografis mampu menciptakan bentuk iklan lebih hidup dan realistis. Buku ini disusun berdasarkan penelitian yang dilakukan kurun waktu 4 tahun dengan koran Kompas sebagai laboratorium penelitian dengan objek penelitian iklan yang dimuat pada kurun waktu 1965-2009. Isi buku membahas irisan antara dunia surat kabar, dunia visual-fotografis dan dunia promosional. Melalui buku ini pembaca akan mendapatkan pengetahuan mendalam terkait dunia visualisasi iklan dalam koran yang mengetengahkan kreativitas media fotografis di Indonesia. Yogyakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/YU.2.11.2016.jpg.jpg&width=200 xvii, 286 hlm, 23 cm: ilus 741.65 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/YU.2.11.2016.jpg.jpg&width=200 |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
fotografi iklan visualisasi iklan iklan koran 741.65 |
spellingShingle |
fotografi iklan visualisasi iklan iklan koran 741.65 HARSANTO, Prayanto Widyo Retorika Visual Fotografis Dalam Iklan Koran |
description |
Fenomena kehadiran iklan dalam media koran sudah berlangsung di Indonesia sejak koran itu terbit. Kapasitas teknologi fotografis mampu menciptakan bentuk iklan lebih hidup dan realistis. Buku ini disusun berdasarkan penelitian yang dilakukan kurun waktu 4 tahun dengan koran Kompas sebagai laboratorium penelitian dengan objek penelitian iklan yang dimuat pada kurun waktu 1965-2009. Isi buku membahas irisan antara dunia surat kabar, dunia visual-fotografis dan dunia promosional. Melalui buku ini pembaca akan mendapatkan pengetahuan mendalam terkait dunia visualisasi iklan dalam koran yang mengetengahkan kreativitas media fotografis di Indonesia. |
format |
Buku Teks |
author |
HARSANTO, Prayanto Widyo |
author_facet |
HARSANTO, Prayanto Widyo |
author_sort |
HARSANTO, Prayanto Widyo |
title |
Retorika Visual Fotografis Dalam Iklan Koran |
title_short |
Retorika Visual Fotografis Dalam Iklan Koran |
title_full |
Retorika Visual Fotografis Dalam Iklan Koran |
title_fullStr |
Retorika Visual Fotografis Dalam Iklan Koran |
title_full_unstemmed |
Retorika Visual Fotografis Dalam Iklan Koran |
title_sort |
retorika visual fotografis dalam iklan koran |
publisher |
Kanisius |
publishDate |
2016 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=30413 |
callnumber-raw |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/YU.2.11.2016.jpg.jpg&width=200 |
callnumber-search |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/YU.2.11.2016.jpg.jpg&width=200 |
_version_ |
1741199832603688960 |